Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Kamis, 26 Agustus 2010

SO EXCITED!!



Huuaaahh..
Gw ga tau nii,, gw kesambet apaan.. tp di semester 5 yang baru gw jalanin ini,,
gw berasa
"SO EXCITED"
dengan semuanya..

Apakah dengan subyek-subyeknya, dengan jadwalnya ataupun dengan dosennya..
Pkknya gw lg semangat-semangatnya dengerin sungguh-sungguh dh di klas..
Ga tw knapa,,, gw brasa asik aj dngerin mereka..

Lebih aneh bin ajaibnya lagi, di kelas Introduction to Literature yang dlu gw benciiiii bgt..
gw malah senenk-senenk aj klo kluarnya lama.. soalnya gw msh mw dengerin..
waduuuhh,, udh insane kali gw y??
hehe..

eem.. mari gw jabarkan :

SENIN :
-Micro Teaching Class...
susah sii tp seru.. kudu mikir.. otak diajak kerja kerassss...!! hehe

-PP
gw senenknya sii gara-gara PP pke b.indo & 2 sks pula.. cped kluarnya.. hehe..

-Error
hhm,, rada-rada suram ni subyeknya.. tp gw mw coba ngertiin..

yg plg gw senengin dr hari Senin :
-gw udh lewatin 3 klas di awal minggu, it means,, hari esok tinggal dikit.. hehe..


SELASA :
-TRANSLATION
horeee cuma masuk 1 klas.. jam 10 pula..
pelajarannya lmyn asikk.. kebanyakan pke B.Indo jg ga gtuh puyeng..

RABU:
ENGLISH PHONOLOGY
kelas ini seru bgt, coz dosennya mengajar dengan sangat baiiikkk..

what i like most is this day, because I will go to meeting prayer alias PERSEKUTUAN DOA..
tempat dimana gw bisa ktmu Tuhan n' brosis gw..

KAMIS :
-INTRODUCTION TO LITERATURE
krna gw failed semester lalu, gw semangat bgt dengan semester skrg.. pkknya gw PASTI LULUS dengan nilai A..

-ACADEMIC WRITING
wooow,, ni kelas cihuuy bnerr.. ga ngebosenin.. yg ngajar tuu credible bgt booo..
gw bner2 ngerti ap yg dy ajarin..

JUMAT:
-BUSINESS ENGLISH
Nii kelas jg asiik.. tpt dimana qta kudu percaya diri abis..*klo bs ga tw malu.. wkwkwk..

-CCU
ga kyk klas.. cuma kyk crita2 kehidupan d amrik gtuh dh.. interesting.. siapa tw,, smua itu akan gw "alami secara nyata, bkn cuma tw teori" hihi.. AMIN..


Semoga semangat gw ga cuma di awal semester aj.. but till the end of this semester..
AMIN..

Thx GOD udh menghembuskan "semangat baru" buat hambaMu ini.. I LOVE YOU, GOD..

2 komentar:

  1. Two thumbs up for ur spirit bebb!! :)
    keep it up till the end of d semester.. eh no no no,, TILL THE END OF OUR COLLEGE!! okkk ^^
    glad to hear u share this :D

    BalasHapus