Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Rabu, 04 Agustus 2010

I will miss you a lot..

Hari ini gw ngerasa sedih bgt coz bsk si tono ndud bkalan pergi kemping ke Puntang, Bandung Selatan selama 3 hari..

Uum,, pastinya 3 hari k depan gw akan merindukan kekonyolan-kekonyolan dy.. senyum dy.. perut dy yg ndud.. suara nyanyian dy yg ga bgs2 amat tp bner2 bisa bikin gw nyaman..

hikzz. agak lebaii siih.. perginya khan cuma 3 hari..
Ya udh dh gpplah.. klo dy senenk dsna, gw jg psti senenk..

NB : Disana ati2 ya dud.. Inget pesen aku yg buanyyaaaak bgt ituu yaa.. hehe..



I WILL MISS YOU DUDpikuw..

2 komentar:

  1. widihh "miss you" nya pke cap bibir lohh. hihihihi xp btw blogskinnya luthu ri. sweeeetttttt gr" wrna pink. hoho :)

    BalasHapus
  2. hehe.. iya dun..
    gw nyaaa jg sweeeett.. hihi.. :D

    BalasHapus