Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Kamis, 26 Agustus 2010

GOOD QUOTES

Yassir(2010) said, " If you are not perfect, you should PROUD OF IT, because it means that you can improve it and make a progress"

WOOWWWWWWW,, paaakkk..
saya langsung terkesima mendengarnyaa...
langsung saya catat paak....

Ini pembelajaran berharga bgt niii paakk..

Makasiiiih bgt udh semangatin murid-murid bapak dengan kata-kata kyk gini..

Ini sungguh boleh jadi bahan refleksi bwt saya pak..
hehehe..

So,, gw hrs bangga dengan ketidaksempurnaan gw coz gw bisa belajar untuk memperbaiki itu semua n' itu berati gw membuat kemajuan...

klo gw sempurna-sempurna aj,, it means I STUCK there n' I don't make a progress..

Pkknya tetap semangat,, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan,, tp kekurangan milik saya..
hehe.. Tetap berusaha memperbaiki diri kapan-pun karena itu berati gw berkembang!!

HOREE!!

1 komentar:

  1. wahhh gile mantep abis si pak yassir!! huaaa jd pengen meet him n get his lecture! huhu.. mantaps2.. tuh si mam asih hrs diajarin quotes ini tuh,, biar she knows NOBODY can make a PERFECT LESSON PLAN! haha :P

    BalasHapus