Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Jumat, 06 Agustus 2010

My Newest Hobby

Liburaan kalii ini gw senenk bgt soalnya gw pnya "maenan baru"
tepaatnyaaa hobiii baruuuu..
Hobii baruuu gw adalaahh designing my own scrapbook : )

Scrapbook ini gw namain...
**MY LOVE JOURNEY SCRAPBOOK**

Gw belanja bahan, bli buku & ngedesign semuaa sendiri..
Senenk rasanya bisa menuangkan ide-ide design gw sendiri..
Mgkn ga gtuh bgs-bgs amat sii,, tp bagi gw..
This is the best that I've done & I LOVE IT SO MUCH..


Here it is...


Layout cover
*couplesnya dari hiasan cupcakes*


Isi
*Biodata Tono & Rya*



Isi
*Tanggal bersejarah qta*


Jadi isi scrapbook gw ini ada 10 halaman, bentuknya kyk akordeon gtuh dh..
Lucu pokoknyaa.. ^^

Syalalala.. smoga gw bisa terus berkaryaa... : )

2 komentar:

  1. Kembangkan hobimuuu bebbbb :D
    plus ajarin gw dongggg biar bs kreatip bkin scrapbook gt hehehe.. kok gw ga pernah bs yah kl bkin scrapbook hikssss T.T

    BalasHapus
  2. haha.. ayukk kpn2 bwt bareng-bareng yukk..
    gw jg masiii blajaarr niee.. : )

    BalasHapus