Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Selasa, 03 Agustus 2010

Pengendalian Diri


Hari ini gw nemenin tono seharian..
Pagi-pagi, gw ke lokasari kasih kabel data ke penjual hape.. trus ke shekinah beli buku pewarta, trus ke atma dh..

Si tono hrs rapat mentor tehnik, jadi gw nungguin dia di Plaza Semanggi deeh..
Naaah, sambil nungguin dy n' ga tw mw ngapain..
gw muter-muter di lantai bawah yang penuh butik-butik lucu..

Entah kenapa, tiap ngeliat tu butik-butik, gw selalu kyk org kalap.. Kayaknya semua baju-baju, sepatu & aksesoris terlihat oke di mata gw..
cling cling...
gemesssss bgt.. rasanya pengen bgt gw bli smua yg gw mauuu...

Akhirnya selama nungguin tono selama 3 jam, gw membeli 3 baju sekaligus..*kalap mode on.!!

hhmph.. kata org gw boros, hedon, shoppaholic.. hhmphh.. bener ga yaa?

sdihnyaa gw menyandang gelar bgtu.. : (
Gw sdihh coz gw udh tau bhwa hal-hal yg gw lakukan itu menandakan bahwa gw bener-bener belom punya pengendalian diri yang baik..

Di alkitab, dikatakan bahwa buah-buah roh adalah kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri.

Naaahh gw sendiri udh tw kebenaran firmannyaa... Tapi untuk ngejalaninnya sumprriittt daahh susaaahhh benerrr... alias bener bener susaaahh..

Gw yakin bgt klo gw bisa pnya pengendalian diri dalam hal belanja, gw pasti bisa mengendalikan diri untuk hal-hal negatif lainnyaaa...

Seperti kata Sulis(salah satu sahabat gw) yg blg, "stop belanja yg ga perlu"
Gw akan melaksanakannyaa...


Hhmmph..
Gw akan terus berjuaanng.. Gw harus punya pengendalian diri yang baik!!
Ciaaattt!!!

Gw pastiii bisaaaa!! AMIN.. : )



2 komentar:

  1. Hihihi.. ayoo blajar mengendalikan diri bebbb :)
    gw yakin lo pasti bs,, cm butuh SEDIKIT niat XTRA ajahhh hehe ^^
    gw ga bakal bosen2 jd reminder lo kl lg blanja sama lo bwt ngingetin utk nahan diri,, tp dgn satu syarat: lo harus NURUT yahh!! hihi.. okkkk??!

    BalasHapus
  2. hehe..
    ga okee klo barangnya lucu bgt..
    hehe.. mksiiih yaa ciit.. :D

    BalasHapus