Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Rabu, 11 Agustus 2010

Anniversary

Tanggal 8 Agustus kemarin adalah tanggal yang spesial bgt bwt gw, why??
Coz itu adalah hari anniversary gw sm cowo gw..
Tanggal yang menandakan bahwa qta udah pacaran selama...
"5 Tahun 4 Bulan"
Hhmph.. bagi gw ini bkn waktu yg sbntar untuk melewati waktu bersama seseorang..

Dalam 5 tahun 4 bln ini, gw & dy udh berbagi banyak suka dan duka..
berbagi pelajaran berharga.. berbagi cinta bersamaa...

N' bagi gw anniversary kali ini terasa beda coz qta berdua " Praise n' Worship" brg..
hal yg dr gw & dy br lahir smpe umur 20an ini,baru qta lakuin bersama-sama..
Rasanyaaa senenk bgt...
Ga bs diungkapin..
Mgkn PW qta emank blom bagus n' sempurna..
Mgkn doa qta berdua jg ga indah indah bgt..
Masih byk kekurangan sana sini..
Tp gw yakin.. Tuhan mw lihat hati qta.. Gw percaya itu..^^

Buat gw, PW brg yg udh gw lakuin bersama, bner2 gw lakuin sebagai rasa terimakasih gw yg plg dalem sm Tuhan.. coz dy udh boleh memberkati hubungan gw sama co gw smpe sejauh ini..
Thx bgt Tuhan, udh boleh kasih qta kesempatan untuk bertemu & jatuh cinta..
Thx bgt Tuhan, udh boleh jaga tali cinta qta sampai sejauh ini..

THANK YOU LORD.. I DEEPLY SAY TO YOU..
THANK YOU LORD..



3 komentar:

  1. Wuihhh udah 5 taun 4 bln!! congratssss dearrrr :D
    langgeng2 terus yaaaaa :)
    gud2 seneng bgt dgrnya lo bs PW berdua sm tono.. I guess it must be great, rite? ^^

    BalasHapus
  2. hehe.. AMIN ciit..
    Ini jg berkat lo, qta berdua bs PW brg..
    hehe..thx yaa.. udh bw qta k Tuhan.. ^^Yes, it's really greaaat.. : )

    BalasHapus
  3. hehe puji tuhan.. DIA yg nyuruh udh atur smuanya beb :)
    amiiiinnnn.. Smg kalian bs ttp terus berada di dalam Tuhan sampai akhir yaaaa and so do I ^^

    BalasHapus