Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Selasa, 14 September 2010

CERMIN

Akhir-akhir ini, ada aja orang-orang di sekitar gw yg membuat gw emosi, kesel & bete..
Pokoknya tiap liat kelakuan mereka yg nyebelin, gw jd bete..
tapi abis itu gw jd ketawa-ketiwi n' cengengesan sendiri.. *lhooo?? koq bisaaa??

Jadiii kelakuan mereka yg menJENGKOLkan & membuat gw PETE itu, kadang-kadang sama kyk kelakuan gw k orang lain.. haha.. karmaaa..*kasiian dh looee..
gw kyk bercermin gtuh, ketika liat kelakuan mereka yang aneh-aneh & nyebelin.. wakaka.. kocak pkknya..

dr situ gw mikir,,

"haha,, nyebelin bgt yahh klo pnya sifat yg kyk gtuh.. nyebelin bgt loh ternyata klo kelakuannya sperti itu"

Yg gw pelajari dari hal ini adalah...

*gw semakin bersyukur klo ada byk org2 sperti itu dlm hidup gw.. jadi gw bisa refleksi diri & bisa memperbaiki diri untuk jadi orang yang lebih baik..

*gw jd smakin tw, " gmna nyebelinnya gw, klo kelakuan gw kyk gtu"

Intinya, dalam hidup gw hrs selalu ngasah kepekaan gw.. jadii gw bisa belajar dr kehidupan di sekeliling gw..

yukkk berCERMIN... mariiiiiiii...^^

2 komentar:

  1. niceeee bebbb :)
    bkin gw jd refleksi diri lg jg hehe.. thanks for this posting ^^
    kl kt lg bete sm org, ayo kt nanya sm cermin "mirror2 on the wall.. am I doing the same thing as what they're doing?"
    jgn2 kt jg sama kyk mrk,, tp kt ga nyadar hehehe -.-"

    BalasHapus
  2. hahahahaha jengkol n pete. lucu lucu. wkwkwkwkwk :))

    BalasHapus