Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Jumat, 03 September 2010

CABE

Gw sukaaaa bgt sama yang namanyaaa

"CABE"

Segala jenis cabe dh pkknyaa..
cabe rabit, saos sambel, sambel terasi dll..
Pkknya semua LEZAT bwt gw..

Ketika seminggu kmrn gw hrs meninggalkan cabe, gw udh desperate.. huhu.. ga tahan lama-lama pisah sama cabe...
Untungnya gw skrg udh bisa mkn cabe lagiiii.. : )

Nyam.. nyamm...

Pkknya klo suatu hari nanti, ketika gw pnya rumah sendiri..

pertama kali yg gw tanem drmh, bukanlah bunga anggrek/bunga mawar..

tp gw akan tanem POHON CABE.. hehe..
senengnyaaa....

3 komentar:

  1. hahaa.. OMG jgn2 minuman pertama anak lo ntr jg bkn ASI lg,, tp ACI (Air Cabe Ibu)! wkawkawka :P

    BalasHapus
  2. @astrid : hahaha cacaddd dahh wkwk xp
    @ria : ia tanem cabe boleh, tp jgn d dlm rumah ya, pamaliii katanya hehe. tanemnya d luar rmh ato dkt pager aja hehe xp

    BalasHapus
  3. @Aciit= haha,, good idea.. pasti bayi gw doyan bgt..
    @lepi=oo gtuh,, br dnger gw.. hoho..

    BalasHapus