Welcome to Rya's World

suka..duka..asem..manis..
semua ada disini..selamat menikmati..

S.T.O.R.I.E.S

Kamis, 29 April 2010

Goodbye My Hamu


Gw punya peliharaan hamster jenis syria yg imuuuud bgt...
Gw suka bgt main sama mereka smuaa...
Gw elus-elus..
Gw kasih makan..
Gw gendong-gendong...

Tapiiiii...
sekarang mereka smua telah tiada krna keracunan.. hikss..
sedih bgt.. T_T


Begini ceritanyaaa...

Biasanya, hamu-hamu gw dilepas di balkon atas..
naahh,, di balkon itu ada batu bata..
Batu bata itu biasa dipake buat nutupin lobang..

Krna hamu-hamu gw itu bandelnyaaa minta ampun..
mereka gigit-gigit tu batu bata ampe tinggal 3/4..

alhasil.. mereka semua keracunan..
huaaaaa...huaaa...

Badan mereka jd kaku n' biru gituh..

Gw ga nyangka mereka akan mati dgn cara kyk gtuh..
Mulai skrg, gw hrs lebih waspada klo taro sesuatu di balkon..
hikss..

Gud bye hamu-hamu.. I'll miss you...

2 komentar:

  1. Jangan sedih bebb.. ntr beli hamu2 baru lg,, tp jgn dksh makan batu bata yeh.. kasi makan batu koral aje!! wakwkakwkakw :P

    BalasHapus
  2. haha.. iyaaah.. bsk gw ksh makan batu apung ajh dh sekalian.. wakaka..

    BalasHapus